Minggu, 06 September 2009

Mau dapat flashdisk gratis...?


Kiriman sampai di alamat


Alhamdulillah sampai hari ini kita masih diberi kesempatan untuk menjumpai bulan ramadhan 1430H yang penuh ampunan ini. Semoga kita dapat mengoptimalkan sisa ramadhan kali ini dengan kebaikan kebaikan.

Bertepatan dengan pertengahan bulan ramadahan 1430H saya mendapat kabar gembira karena mendapat hadiah flashdisk 2G dari http://www.warungtech.com yang di komandani oleh Mas Gilar Nugroho asal Bekasi,dan langsung dikirim kealamat saya.

Cara saya dapat flashdisk 2G :
1. Browsing di google.
2. Menemukan www.warungtech.com yang menyelenggaran cause di facebook.
3. Setelah itu saya ikuti petunjuk cara mengikuti cause tersebut.
4. Setelah berhasil mendaftar kemudian saya undang teman-teman FB untuk bergabung.
5. Dan Alhamdulillah seperti yang terlihat di foto.
6. Untuk info yang menarik lainnya silakan kunjungi www.warungtech.com siapa tahu ada info yang lebih menarik.

Best Regard
abuhubaib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar