Selasa, 04 Agustus 2009

BISNIS ONLINE PERTAMAKU


Assalamu'alaikum

Marilah pertama dan utama kita panjatkan puji dan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberi kita kesempatan dan kesehatan sehingga kita dapat berkarya disini. Yang kedua tak lupa kita ucapkan shalawat dan salam kepada Rasulullah Muhammad SAW keluarga dan para sahabat.

Cerita saya pertama ikut bisnis online :
Saya kenal dengan www.kerjainputata.net dari seorang sahabat saya. Pada awalnya saya sangat awam sekali tentang bisnis online. Saya tanya kesana kemari tentang bisnis online. Ada seorang teman saya yang mejelaskan panjang lebar tentang bisnis online, yang pertama saya kerjakan adalah melihat dan mempelajari dari situs bisnis online yang di referensikan teman saya dan ternyata dia jualan ebook. Tanya om google....ee ternayata banyak sekali jenis bisnis online. Setelah wara wiri tanya kanan tanya kiri kemudian saya wait and see apa yang akan terjadi selanjutnya. Waduh....saking lamanya wait and see nya malah ada berita kalau pendaftaran sudah dinaikan. Dengan semangat segera ingin ACTION dan dengan melihat cara kerjanya yang jelas dan didukung oleh kantor pusat dan cabang yang jelas maka " Bismillah " saya mendaftar jadi staff inputdata. Dan Alhamdulillah penghasilan pertama saya sudah melebihi dari biaya pendaftaran.

Terimakasih sobat dan
Terimakasih http://www.kerjainputdata.net/


Wassalamu'alaikum
Abuhubaib
email: abuhubaib1@gmail.com

2 komentar:

  1. Ini format penghasilan saya per 04/08/2009 :

    Kunjungan : 24X25 = +Rp600
    Rekrut : 1X15.000 = +Rp15.000
    Input : 250X750 = +Rp.187.500
    Biaya SMS : 7X500+polling : 0X1000 = -Rp3.500
    Saldo : Rp199.600

    Siapa yang mau mengusul...?

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum,
    Akhi, jualan apa nih? Kok nggak ada barang yg dijual?

    Wassalamu'alaikum,

    Yuda "Abee" Setiabudi

    BalasHapus